Selasa, 07 September 2010

LIPAMS (Liputan Amlapura Sehari)

Amlapura, 07 September 2010

3 Hari Menjelang Lebaran
Kapolda Pantau Arus Mudik di Pelabuhan Padang Bai                                                                   

Kapolda Bali Irjen Pol Hadiatmoko datang langsung memantau aktivitas muat penumpang di Pelabuahan Padang Bai, Selasa (7/9). Bersama rombongannya Kapolda yang baru beberapa bulan dilantik ini datang ke Pelabuhan Padang Bai sekitar pukul 11.00 Wita untuk melihat secara jelas arus mudik 3 hari sebelum pelaksanaan lebaran. Kepada para wartawan Kapolda Bali ini menyampaikan bahwa kondisi arus mudik di Pelabuahan Padang Bai tidak seperti yang dia duga. “Saya pikir arus mudik di pelabuhan ini akan padat seperti di kota lain. Ternyata tidak.” Ungkapnya sambil berkelakar.

Pernyataan Kapolda tersebut langsung ditanggapi Kapolsek KP3 Laut Padang Bai. Ia menyampaikan bahwa kepadatan arus mudik cenderung terjadi pada sore hingga malam hari.
Selain mengunjungi posko-posko pemeriksaan, Kapolda bali Irjen Pol Hadiatmoko juga memantau situasi ruang tunggu dan aktivitas kapal di dermaga II. Di ruang tunggu mantan Wakabareskrim dan Staf Ahli Kapolri tersebut sempat berbincang-bincang dengan beberapa penumpang yang sedang menunggu pemberangkatan. Selain bertanya tentang pelayanan petugas pelabuhan beliau juga menyarankan agar penumpang berhti-hati dengan barang bawaannya.
Tepat pukul 13.00, rombongan Kapolda Bali meninggalkan kawasan pelabuhan padang bai. Sebelum naik ke kendaraan rombongan, kepala wartawan Bapak Kapolda sempat menyampaikan bahwa tujuannya selanjutnya adalah melakukan pantauan tentang kasus penadah barang sakral di Gianyar.( Tim reportase RGS)

Tidak ada komentar: