Rabu, 25 Agustus 2010

LIPAMS (Liputan Amlapura Sehari)

25 Agustus 2010
Laka Lantas Kembali Memakan Korban Jiwa
Rabu (25/8) sekitar pukul 06.00 wita telah terjadi kecelakaan sepeda motor di Jalan Umum Jurusan Amlapura-Singaraja kilometer 6 lingkungan Temega, Padangkerta. I Gede Kalih (27) selaku pengendara yang mengalami kecelakaan tersebut langsung meninggal di tempat kejadian.
Beberapa aparat kepolisian yang berada di tempat kejadian mencoba melakukan penggalian informasi ke beberapa masyarakat yang berada di TKP. Namun, informasi yang diperoleh nihil. “Tidak ada masyarakat yang mengetahui secara pasti kejadian ini. Sebagain besar dari mereka tahu ketika korban sudah tergeletak dan di sini sudah ada polisi.”Demikian tutur salah seorang aparat kepolisian di tempat kejadian.
Akibat kejadian tersebut, beberapa aparat kepolisian sempat sedikit kerepotan menangani pengguna jalan. Hampir semua pengguna jalan sempat mengarahkan perhatiannya ke tempat kejadian, terlebih ketika korban masih tergeletak di sisi kanan jalan dan dikerubungi plastik pembungkus semen.
Sesuai dengan laporan yang disampaikan unit satuan lalu lintas Polres Karangasem, korban yang beralamatkan di Dsn. Tunasari, Ds. Tianyar, Kubu ini diduga mengendarai motor jupiter MXnya dengan kecepatan tinggi. Akibat tidak bisa menguasai laju kendaraan, korban oleng dan kemudian jatuh. Akibatnya, korban pun meninggal. Dari kepala, hidung, dan telinga korban mengeluarkan darah. Namun itu baru dugaan, pihak kepolisian akan terus melakukan penyelidikan sesuai dengan keterangan saksi-saksi. (Tim Reportase RGS)

Tidak ada komentar: