Sabtu, 14 Juni 2014

Ribuan Saksi Jokowi-JK Padati Lapangan Candra Buana


AMLAPURA-RGS FM
Tim pemenangan Pasangan Calon Presiden dan wakil Presiden Joko Widodo dan Jusuf Kalla, di Karangasem terus melakukan konsolidasi untuk memenangkan pasangan Jokowi-JK di Karangasem. seperti pada Sabtu,(14/6/2014), ribuan saksi Jokowi-JK mendapatkan pembekalan dari para tim pemenangan Pusat,Provinsi dan kabupaten Karangasem.

Ribuan saksi Jokowi-JK Padati Lapangan Candrabuana
Pantuan RGS FM, sedikitnya 5000 saksi yang akan bertugas saat Pilres nanti, tumpah ruah kelapangan tertua di Karangasem. para saksi ini mendapatkan siraman politik dari sejumlah tim pemenangan. Di Karangasem, Jokowi-JK menargetkan 67 persen untuk Jokowi-JK. Hal itu dikatakan ketua Tim pemenangan Karangasem, I Gede Dana, dihadapan ribuan saksi yang hadir dalam acara tersebut. Gede Dana juga mengingatkan kepada para saksi untuk bekerja mulai saat ini, para saksi diharapkan melaporkan kepada instansi terkait jika ada yang melakukan intimidasi untuk memilih pasangan tertentu. Bahkan, Gede Dana juga secara khusus meminta agar bupati Karangasem tidak melakukan tekanan-tekanan kepada para PNS di Karangasem. “Bupati jangan melakukan intimidasi kepada para PNS, biarkan mereka memilih sesuai dengan hati nuraninya, dan saya minta agar para saksi yang hadir saat ini untuk mencatat jika menemukan adanya intimidasi itu,” ujar Gede Dana.

Demikian pula dikatakan,ketua Tim pemenangan Jokowi-JK provinsi Bali, I Wayan Koster, yang juga meminta bupati Karangasem tidak lagi melakukan intimidasi kepada para Guru,PNS maupun Perbekel,seperti saat Pileg lalu. dalam kesempatan itu, Koster juga meluruskan adanya isu negative terhadap pasangan Jokowi-JK di kalangan petani di Karangasem. isu negative yang dihembuskan oleh orang tak bertanggung jawab tersebut, jika Jokowi-JK menjadi presiden, harga sapi dikatakan akan diturunkan. “Mana mungkin Jokowi seperti itu, malah Jika Jokowi menang, kebijakannya melindungi para petani, dengan tidak lagi mengimpor komuditi-komuditi yang dimiliki petani,masak garam dan Sapi kita mengimpor,dan isu negative itu sama sekali tidak benar,” ujarnya.

Acara pembekalan saksi juga dimeriahkan oleh hiburan lagu pop Bali, Dek Ulik,Rai Peni,Gek Diah 3G,serta 15 sekehe baleganjur. Tokoh-tokoh yang hadir, antara lain, I Wayan Kari Subali, I Wayan Sudirta,dan sejumlah tim pemenangan pusat,Provinsi dan kabupaten Karangasem.

Tidak ada komentar: