Senin, 05 Mei 2014

Sukses Sabet Perunggu,Siswa SMPN 2 Amlapura Jajaki IMC Di Singapura

AMLAPURA-RGS News
Setelah sukse menyabet medali perunggu dalam event Kompetisi Matematika Nalaria Realistik se- Indonesia ke- 9 yang diselenggarakan di Bogor pada bulan April lalu, Michel Titus Prasetyo,Siswa SMPN 2 Amlapura, termotivasi untuk mengikuti ajang Kompetisi IMC di Singapura pada bulan Juli mendatang. hal itu dilakukan untuk meningkatkan pengalaman dan pengetahuannya.
Michel Titus Prasetyo, bersalaman dengan Bupati   

Michel Titus Prasetyo Ketika audiensi dengan Bupati Karangasem I Wayan Geredeg,pada Senin  (5/5/2014) yang didampingi Kadisdik I Gede` Ariyasa dan Kabid Dikmen IGB Budiadnyana, mengaku, ia  termotivasi mengikuti ajang lomba ditingkat nasional untuk mencari pengalaman dan merasakan ajang lomba yang diselenggarakan di Singapura. Apalagi menurutnya, keputusannya itu sangat didukung oleh  orang tua untuk mau menanggug biaya yang dipersyaratkan, Mikel mengaku sudah mempersiapkan diri semaksimal mungkin ditambah masa karantina nantinya untuk persiapan mengikuti lomba di Singapura. “Persiapannya sudah dilakukan,” ungkapnya.

Sementara itu,Bupati Karangasem I Wayan Geredeg meminta agar bisa mengikuti lomba dengan sebaik-baiknya, tenang dan tidak grogi untuk bersaing dengan kompetitor dari negara lain. Meskipun hanya meraih medali perunggu dalam ajang di dalam negeri tetapi diharapkan berjuang dengan maksimal agar bisa berprestasi lebih baik lagi.

Selain itu, Kepada Disdikpora  diharapkan dapat merencanakan penggaran bagi anak-anak berprestasi hingga ke tingkat nasional sehingga tidak saja yang mampu bisa ke luar negeri tetapi anak kurang mampu berkesempatan untuk tampil di ajang interasional dengan tidak dibebani pembiayaan.

Tidak ada komentar: