Selasa, 27 Mei 2014

Partai Pengusung Jokowi-JK di Karangasem, Bentuk Tim Pemenangan

AMLAPURA-RGS FM
Untuk lebih cepat mensosialisasikan program-program calon Presiden dan wakil Presiden, Joko Widodo dan Jusuf Kalla, partai pengusung Jokowi-JK di Karangasem bergerak cepat dengan membuat tim pemenangan, dengan harapan saat Pilpres 9 juli 2014 nanti, pasangan Jokowi-JK menang di Karangasem.

Tim Pemenangan Jokowi-JK Karangasem
Pembentukan tim pemenangan Jokowi-JK di gelar, pada Selasa (27/5/2014) yang bertempat di kantor DPC PDI Perjuangan Karangasem, dihadiri oleh sejumlah kader parpol pengusung Jokowi-JK, seperti PKPI,Nasdem,PKB,Hanura serta PDI Perjuangan sendiri. Seusia menggelar rapat pembentukan tim pemenangan Jokowi-JK, ketua tim pemenangan terpilih, I Gede Dana mengaku, sangat terkesan dengan parpol koalisi yang begitu semangat untuk memenangkan pasangan Jokowi-JK di Karangasem. Pun dikatakan, sesuai dengan pengarahan tim pemengan Jokowi-JK di pusat, yang diteruskan di daerah, pihaknya mengaku sangat yakin pasangan Jokowi-JK di Karangasem akan menang. “Semangat teman-teman koalisi sangat antusias untuk memenangkan Jokowi-JK,” ujar Ketua DPC PDI Perjuangan Karangasem, I Gede Dana.

Ditambahkan Gede Dana, pihaknya juga tetap mengajak masyarakat Karangasem yang sehaluan dengan pemikiran pasangan ini untuk bergabung menjadi relawan pemenangan Jokowi –JK. Bahkan, dalam waktu dekat ini akan ada pendeklarasikan yang dilakukan oleh masyarakat. “kalau kemarin baru relawan Satria Bhayangkara,Kota Karangasme yang sudah mendeklarasikan diri untuk memenangkan Jokowo-JK di Karangasem, dan kami pun berharap tiap-tiap kecamatan ada relawan yang bergerak,” ujar Gede Dana.

Selain itu, sesuai hasil rapat yang dihadiri sejumlah kader dari masing-masing parpol, seperti PKPI,Hanura,Nasdem,PKB maupun sebagai tuan rumah PDI Perjuangan, disepakati sebagai Penasehat tim di pilih politisi asal Partai Nasdem, I Wayan Kari Subali. Sedangkan untuk ketua tim sendiri di pilih ketua DPC PDI Perjuangan Karangasem, I Gede Dana.

Tidak ada komentar: