Kamis, 19 April 2012

HARI TERAKHIR PELAKSANAAN UN DI KARANGASEM TANPA HALANGAN

19/04/2012

HARI TERAKHIR PELAKSANAAN UN DI KARANGASEM TANPA HALANGAN


Amlapura - Pelaksanaan Ujian Nasional tingkat SMA/SMK yang memasuki hari terakhir bejalan dengan kondusif. Hal tersebut dikatakan Kadisdikpora Drs. I Gede Ariyasa, M.Si disela-sela pemantauan UN di sejumlah SMA di kecamatan Manggis pada,(19/04).
Sedangkan Wakil Bupati Karangasem I Made Sukerana,SH yang memimpin pemantauan UN tersebut juga berharap kepada para siswa agar mengikuti UN dengan penuh konsentrasi sehingga hasilnya maksimal bisa semua lulus. Sementara kepada pengawas dipesankan agar melakukan pengawasan dengan baik sesuai tata tertib untuk membantu ketennangan dan kelancaran peserta dalam mengikuti UN.

Kadisdikpora yang I Gede Ariyasa, pelaksanaan UN tingkat SMA di Kecamatan Manggis berjalan tertib dan lancar tanpa gangguan yang berarti. Untuk permasalahan seperti keterlambatan, kecepatan pelayanan dan penertiban situasi kelas tentu ada saja tetapi tidak mempengaruhi secara signifikan pelaksanaan UN di Kabupaten Karangasem. Namun secara keseluruhan proses sudah dapat berjalan normal.
Pemantauan UN hari ke-4 di Kecamatan Manggis Karangasem langsung dipimpin Wakil Bupati I Made Sukerana, serta didampingi Kadisdikpora Drs. I Gede Ariyasa, M.Si, Ka.Kan.Kemenag Kabupaten Karangasem dan Kabag Humas Protokol menyambangi 3 sekolah sasaran masing-masing SMA Dharma Kirti Sengkidu, SMK I dan SMA I Manggis.

Tidak ada komentar: