Rabu, 14 Maret 2012

CABULI ANAK DIBAWAH UMUR ,PETANI DI SEL

14 / 03 / 2012

CABULI ANAK DIBAWAH UMUR ,PETANI DI SEL

Amlapura – Malang nasib Bunga, sebut saja namanya begitu. Diusianya yang masih belia ,bunga warga Lingkungan Batan Nyuh Kaler Kelurahan Karangasem harus menanggung beban mental yang sangat berat,bunga yang baru duduk dikelas 1 SD ini tega dicabuli oleh tetangganya sendiri Ketut K (38). Akibatnya, tersangka kini harus rela mendekam dibalik juruji besi untuk mempertanggungjawabkan kelakuannya tersebut.

Menurut informasi yang diperoleh, saat itu bunga yang baru pulang dari sekolah sekitar pukul 11.00 wita dicegat oleh tersangka ditegalan dan selanjutnya terjadilah adegan pencabulan tersebut. Pertama kali yang mengetahui hal tersebut adalah paman korban yang melihat bunga berjalan pincang,ketika ditanya,bunga mengaku habis dipaksa melakukan hubungan badan oleh tersangka, mendengar pengakuan bunga,paman korban langsung menyampaikan hal tersebut ke ibu bunga dan selanjutnya sang ibu menyampaikannya kepada bapak bunga yakni I Ketut Sutama. Dan selanjutnya Ketut Sutama melaporkannya ke Polsektif Kota Amlapura.
Mendapat laporan tersebut,Polsektif Kota Karangasem langsung mengamankan Tersangka dan selanjutnya melakukan visum terhadap korban. Dari hasil visum yang dilakukan di RSUD Amlapura terungkap bahwa bunga mengalami luka lecet pada kemaluannya. Sampai saat ini. tersangka masih mendekam di Polsektif Kota Amlapura untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.


Tidak ada komentar: