Kamis, 12 Januari 2012

POHON TUMBANG,SEMPAT MEMACETKAN JALUR KARANGASEM – DENPASAR

12/01/2012 http://rgsfmradio.blogspot.com

POHON TUMBANG,SEMPAT MEMACETKAN JALUR KARANGASEM – DENPASAR

Amlapura – Lalu lintas dijalan Ahmad Yani KM 5 Jasri sempat mengalami kemacetan setelah sebuah pohon besar tumbang dan melintangi jalan. Kejadian yang mengakibatkan pemakai jalan yang akan ke Denpasar maupun sebaliknya terpaksa mencari jalan alternative, beruntung tidak ada korban dalam kejadian kejadian tersebut.

Derasnya hujan disertai angin yang terjadi pada,(12/01) dan mengguyur kota Amlapura membuat satu pohon tumbang dan melintangi jalan Ahmad Yani KM 5 Jasri,akibatnya arus lalu lintas yang dari Denpasar menuju Amlapura dan sebaliknya sempat mengalami kemacetan sepanjang hampir 5 kilometer,beruntung petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah Karangasem dan kepolisian dari Polsektif Kota Amlapura segera turun untuk membersihkan pohon tersebut sehingga arus lalu lintas kembali normal.
Tumbangnya pohon tersebut terjadi sekitar pukul 14.45 wita disaat hujan yang disertai angin yang mengejutkan warga sekitarnya. Menurut informasi warga ,kemungkinan pohon tersebut tumbang dikarenakan tiupan angin yang cukup kencang yang disertai dengan hujan lebat sehingga menyebabkan pohon besar tersebut tumbang dan melintangi jalan.(1121)

Tidak ada komentar: