Senin, 16 Januari 2012

WARGA KARANGASEM SELAMAT DALAM KECELAKAAN KAPAL PESIAR COSTA CONCORDIA

16 / 01 / 2012 http://rgsfmradio.blogspot.com

WARGA KARANGASEM SELAMAT DALAM KECELAKAAN KAPAL PESIAR COSTA CONCORDIA

Amlapura – Tenggelamnya kapal pesiar mewah Costa Concordia diperairan Pulau Giglio, lepas pantai Tuscan, Italia, Jumat malam waktu setempat. Dimana dikapal tersebut terdapat 170 orang WNI yang salah satunya merupakan warga Karangasem yakni I Putu Agus Dedy Hendarawan (26 tahun) asal Banjar Dukuh,Desa Sibetan,Bebadem,Karangasem.
Menurut Orang Tua yang Dedy, I Wayan Badra ( 47) ketika ditemui diramhnya mengatakan, Dedy yang baru berangkat pada tanggal 4 Juli 2011 ini sempat mengirim SMS kepada orang tuanya yang berisi ucapan


(foto :I Putu Agus Dedy Hendarawan ,pake kacamata)


terimakasihnya, hal tersebut membuat orang tua dedy menjadi cemas karena di sms seperti itu dan mengetahui anaknya masih dalam tahap evakuasi.”dia sempat sms seperti itu yang membuat kami sekeluarga kaget dan cemas,”ujar Badra.
Selain sms kepada orang tuanya,Dedy juga sempat SMS kepada istrinya Ni Kadek Kasihtiari yang berisi agar menjaga anaknya I Putu Niki Mahasuara (5). hal tersebut kontan membuat istrinya juga terkejut.
Setelah mendapat SMS seperti itu, oaring tua maupun istrinya baru mendapat kepastian yang terjadi dari Dedy sendiri yang mengatakan bahwa kapal pesiar tempatnya bekerja mengalami kecelakaan diperairan Pulau Giglio, lepas pantai Tuscan, Italia.
Dedy yang terlahir dari pasangan I Wayan Badra dan Ni Nengah Suardani merupakan anak pertama dari dua bersaudara. Dedy yang baru pertama kali berangkat juga menginformasikan kepada keluarganya bahwa temannya yang berasal dari Klungkung dan Ubud mengalami patah tulang, sedangkan Dedy sendiri selamat tanpa ada luka.

Tidak ada komentar: