Senin, 09 Januari 2012

SATU RUMAH AMBRUK DITIMPA POHON KELAPA

09 /01/2012    http://rgsfmradio.blogspot.com

SATU RUMAH AMBRUK DITIMPA POHON KELAPA


Amlapura – Hujan deras disertai angin kencang terjadi di Karangasem Minggu ,( 8/1). membawa petaka bagi keluarga I Wayan Data 70 th warga asal Perang Sari Kelod Desa Duda Utara Selat Karangasem.Akibatnya kejadian tersebut korban mengalami luka dan mengalami kerugian jutaan rupiah.
Data mengatakan, Rumah yang ditempati keluarga tersebut roboh dihantam pohon kelapa sepanjang 30 meter yang tumbang,akibatnya data yang tinggal bersama istrinya mengalami luka – luka pada bagian muka,sedangkan istrinya Ni Nyoman Damuh 65 th mengalami patah tangan pada bagian kiri.”tiba – tiba saja pohon kelapanya sudah menghantam rumah dengan cepat,”ujar Data.

Data juga menambahkan rumah yang ditempatinya tertimpa pohon kelapa terjadi sekitar pukul 04.00 wita pagi hari disaat korban bersama istrinya masih tertidur pulas, alhasil tempat tidur 3 x 5 yang ditempatinya mengalami rusak parah.Selain itu korban juga mengalami kerugian jutaan rupiah.
mengingat luka yang dialaminya, korban dilarikan ke puskesmas selat dan sampai saat ini kedua korban masih dirawat di Puskesmas selat . 


Tidak ada komentar: