Kamis, 10 November 2011

JUARA BERTAHAN TUMBANG,MSC SELAT JUARA KARANGASEM CUP 2011

10/11/2011 http://rgsfmradio.blogspot.com

JUARA BERTAHAN TUMBANG,MSC SELAT JUARA KARANGASEM CUP 2011

Amlapura - Puri Gede Karangasem yang merupakan juara bertahan Volly Karangasem Cup 2010 harus mengakui keperkasaan Mulat Sarira Selat (MSC) dalam final Volly Karangasem Cup 2011 yang digelar di Gor Gunung Agung Amlapura,pada (10/11).Sedangkan RGS Amlapura harus puas berada diposisi ketiga setelah difinal perebutan 3 dan 4 mengalahkan Polkan Ulakan dengan skor 3:0.
Tim unggulan Puri gede yang dimotori oleh Eka dkk,tidak mampu mengimbangi permainan cepat MSC selat yang dimotori oleh Lindung dkk yang mengandalkan serangan cepat dipariasikan dengan smash tajam sehingga pada set pertama MSC selat menyudahi perlawanan Puri Gede dengan skor 25:18,sedangkan pada set kedua MSC kembali unggul dengan skor 25:19. Walau pada set ketiga Puri Gede sempat menyudahi permainan MSC dengan Skor 23:25, tetapi pada set keempat MSC kembali mampu mengungguli perlawanan pemain Puri Gede dengan Skor 25: 17 sekaligus mengukuhkan MSC Selat sebagai Juara Karangasem Cup 2011.
Pertarungan cukup sengit juga terjadi pada perebutan posisi 3 dan 4 yang mempertemukan Tim Volly RGS Amlapura dan Polkan ulakan,saling kejar angka sempat mewarnai pertandingan yang disaksikan ribuan pasang mata pecinta Volly di Karangasem. Pada set pertama RGS mampu menyudahi perlawanan Polkan Ulakan dengan skor 28:26,begitu juga pada set kedua kejar mengejar angka kembali terjadi dan RGS mampu mengungguli perlawanan Polkan dengan Skor 28:26, sedangkan pada set ketiga Polkan malah mampu menang dengan skor 26:28, dan pada set ketiga pelatih RGS menginstruksikan pemainnya agar lebih berkonsentrasi sehingga pada set keempat RGS dengan mudah menyudahi perlawanan Polkan Ulakan.
Manajer Tim RGS I Wayan Suastika,A.Ma ketika ditemui seusai pertandingan mengatakan, pihaknya sangat puas walau berada di posisi ketiga seraya berjanji untuk tahun depan akan mempersiapkan timnya dari awal.” Posisi ketiga sudah bagus,mengingat lawan-lawan juga memiliki pemain-pemain bagus,”ujarnya.
Untuk dibagian Putri ,Tim Philia kemabali keluar sebagai juara setelah difinal menumbangkan perlawanan tim Bajang dengan Skor telak 3:0. Dengan kekalahan Dario Philia, Tim Volly Bajang harus puas diposisi runner up,sedngkan diposisi ketiga ditempati Oleh Tim Panser Perumnas.
Dengan kemenangan MSC berhak atas piala bergilir Bupati Karangasem yang diserahkan oleh langsung oleh Bupati Karangasem I Wayan Gredeg,SH yang hadir langsung menyaksikan partai final sekaligus menutup perhelatan Volly Karangasem Cup 2011. (1121)

Tidak ada komentar: