Sabtu, 11 Juni 2011

PANSUS I DPRD KARANGASEM, TEMUKAN PEMBIBITAN UDANG PERIJINANYA BELUM LENGKAP

11 / 06 / 2011 http://rgsfmradio.blogspot.com

PANSUS I DPRD KARANGASEM, TEMUKAN PEMBIBITAN UDANG PERIJINANYA BELUM LENGKAP


Amlapura - Pansus I DPRD Karangasem yang dibentuk untuk membahas RDTR Kawasan Wisata Candidasa, Pada (09 / 06 ). Pansus I dipimpin Pandu Pranpanca Lagosa melakukan peninjauan lapangan ke beberapa tempat yang berada di Kawasan RDTR Wisata Candidasa,salah satu kawasan yang di kunjungi adalah Instalasi Pusat Pengembangan Induk udang di Bugbug yang diresmikan oleh Presiden RI. Dari hasil penijauan Lapangan tersebut terungkap bahwa pusat pembibitan udang tersebut sampai saat ini perijinannya belum kelar


Dalam peninjauan kelapangan, Pansus I DPRD Karangasem diterima oleh Ir. Kade Ariawan selaku Penanggung Jawab kegiatan di Pusat pembibitan udang tersebut, ketika di tanya mengenai perijian menjelaskan bahwa sampai saat ini ada beberapa perijinan yang belum selesai di urus diantaranya adalah masalah sertifikat tanah yang berada dilokasi pembibitan udang yang masih di urus, begitu juga terhadap 17 warga yang terkena relokasi sampai saat ini juga sertifikat tanahnya belum keluar.

Rombongan Pansus I yang meninjau Pembibitan Udang tersebut didampingi oleh Bapeda Karangasem akan kembali melakukan peninjauan kelokasi Pantai Pasir Putih Perasi yang juga masih berada di Kawasan area RDTR Wisata Candidasa.

Tidak ada komentar: