Rabu, 15 Juni 2011

GOLKAR KARANGASEM LANTIK PENGURUS DESA GOLKAR SE - KARANGASEM

15 / 06 / 2011 http://rgsfmradio.blogspot.com

GOLKAR KARANGASEM LANTIK PENGURUS DESA GOLKAR SE - KARANGASEM

Amlapura – Partai Golongan Karya (Golkar) Karangasem melantik 78 pengurus di tingkat kedesaan , Pelantikan Pengurus Desa Partai Golkar yang dilaksanakan di gedung kesenian Amlapura, Pada (14 / 06). selain melantik pengurus kedesaan Partai golkar juga dilaksanakan pengukuhan Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) dan KPPG Karangasem 2011 - 2015.


Menurut Ketua Panitia , I Gede Suartaka, S.Pd mengatakan, sebelum melantik pengurus Desa partai Golkar, Pihaknya sudah terlebih dahulu mengadakan rentetan acara diantaranya bakti social bersih sampah plastic dipantai Amed dan Bunutan, serta bakti social pengobatan gratis di daerah Kubu, “ bakti social yang kami lakukan sebagai bukti peran serta kami dalam mewujudkan bali yang bersih dan kepedulian Golkar terhadap masyarakat,” Ujar Suartaka.

Sementara itu, Ketua DPD Golkar Karangasem I Wayan Geredeg, SH dalam sambutannya mengatakan, bahwa pihaknya yakin untuk tahun 2014 nanti Golkar bisa meraih suara terbanyak dalam pemilu nanti, “ untuk meraih suara terbanyak nanti tidaklah mudah, tetapi saya yakin dengan apa yang sudah kita lakukan untuk kemajuan Karangasem Golkar bisa menjadi pemenang pemilu untuk di Karangasem,” Ujar Geredeg.

Selain di hadiri oleh Ketua DPP Golkar Karangasem, Dalam pelantikan dan pengukuhan tersebut juga hadir Dewan Pertimbangan Partai Golkar I Gusti Lanang Rai,jajaran Pengurus Pleno DPD I Golkar yakni ; Yuda Suparsana, Gusti Lanang Wibiseka serta seluruh anggota Fraksi Golkar DPRD Karangasem.(1121)

Tidak ada komentar: