Senin, 21 Maret 2011

SUKSES GONDOL EMAS DI BADUNG, SEPIANA JAJAL EVENT REGIONAL “OSO” BEKASI

21 / 03 / 2011 http://rgsfmradio.blogspot.com

SUKSES GONDOL EMAS DI BADUNG, SEPIANA JAJAL EVENT REGIONAL “OSO” BEKASI

Amlapura - Setelah sukses menuai medali emas pada event Bupati Badung Cup, atlet karate asal Jasri Kelurahan Subagan Kec. Karangasem I Made Sepiana, kini kembali bakal menjajal event lebih tinggi tingkat regional bertajuk kejuaraan “OSO” di Bekasi Jawa Barat. Keberangkatan Sepiana dipastikan, setelah melakukan audiensi / pamitan dengan Bupati Karangasem I Wayan Geredeg, SH (21-3-2011) didampingi Ketua Harian I Nengah Sudana, Pelatih I Gede Arianta dan Wasit I Nyoman Sentana.

Pelatih I Gede Arianta menambahkan, pembinaan dan persiapana atlit yang bakal ambil bagian di event bergengsi kejuaraan OSO Bekasi, sudah menjalani latihan selama 3 bulan. Dengan penyempurnaan tehnik-tehnik gerakan, kestabilan serta kemantapan stamina diharapkan atlit andalan Karangasem bisa menuai prestai baik di ajang pertandingan karate dengan title OSO di Bekasi. Kejuaran tersebut sekaligus dalam rangka memaknai peresmian gedung termegah di Asi Tenggara, yang dibangun oleh Pengurus Pusat KKI di bawah Pimpinan Osman Sapta Odang.
Bupati Karangasem I Wayan Geredeg, SH berpesan, didalam menghadapi event bergengsi di luar daerah, lebih menjaga disiplin dan mengasah kemampuan lebih maksimal agar tidak mengecewakan saat tampil dalam ajang event skala nasional tersebut. Keikutsertaan atlit Karangasem di event OSO Bekasi sekaligus membawa nama baik dan mengharumkan nama daerah, keluarga ditingkat nasional. Dengan menjunjung sportifitas tinggi dan mental bertanding yang kokoh optimis atlit Karangasem bakal mampu berbicara banyak dalam event tersebut.
Kepada pelatih diharapkan agar secara berkesinambungan dapat mencetak atlit-atlit berprestasi untuk membina regenerasi keberadaan atlit potensial Karangasem khususnya dalam bidang karate, silat dsb sehingga tetap bisa berjaya dalam berbagai event bergengsi ditingkat Propinsi maupun regional.
I Made Sepiana akan turun pada kelas dibawah 61 Kg, setelah sebelumnya pada kelas yang sama sudah sukses menjadi juara I Piala Bupati Badung Cup. Kejuaran OSO Bekasi bisa menjadi batu loncatan bagi Sepiana untuk menapak prestasi lebih tinggi. Untuk itu bagaimanapun ia harus berjuang keras dan tampil habis-habisan dengan tekad baja agar mampu menuai prestasi ditengah tebaran atlit-atlit nasional yang berkaliber, tambah Sudana.
Profile I Made Sepiana adalah seorang anak nelayan I Nengah Tambun yang sempat putus sekolah, kini duduk dibangku sekolah Kelas II SMA pada perguruan PGRI Amlapura.

Tidak ada komentar: