Jumat, 21 Januari 2011

PENCURI GASAK ALAT EXCAVATOR

21 / 01 / 2011 http://rgsfmradio.blogspot.com

PENCURI GASAK ALAT EXCAVATOR
Kerugian ditaksir 800 juta

Amlapura - Aksi Pencurian alat berat kini terjadi diwilayah Hukum Karangasem, kali ini pencuri menggasak alat – alat excavator diantaranya sepasang gir motor sprockets,display monitor, Kontroler (CPU) serta Kontrol Hydrolis hilang dibawa kabur kawanan pencuri , Jum’at (21 / 01 ) dini hari . pencurian yang terjadi di gudang milik PT Arsa Buana Manunggal yang berada diseputaran Br. Kecicang Islam Desa Bungaya Kangin Bebandem. Akibat aksi Para maling tersebut kerugian diperkirakan mencapai 800 juta.


Pencuri tersebut diperkirakan melakukan aksinya pada tengah malam dan baru diketahui pada Jum’at ,(21 / 01 ) sekitar pukul 10.00 wita pagi, setelah salah seorang karyawan akan memanaskan mesin excavator, setelah melihat peralatan excavator hilang, karyawan tersebut langsung melapor kepada pemilik perusahaan dan selanjutnya menghubungi Polres Karangasem.
sampai saat ini polisi yang menerima Laporan tersebut langsung menerjunkan anggotanya untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), dan sampai saat ini polisi masih menyelidiki kasus tersebut. selain meminta keterangan pemilik Perusahan, Polisi juga memintai keterangan karyawan perusahan tersebut, dan saat ini kasus tersebut ditangani Oleh Polres Karangasem.

Menurut keterangan pemilik Perusahaan I Made Suantara, kerugian ditaksir sekitar 800 Juta “ yang Hilang adalah 2 set Gir Motor Sprocket,display monitor, Kontroler (cpu),serta Kntrol hidrolis, kerugian sekitar 800 juta” Ujarnya.(1121)

Tidak ada komentar: