Jumat, 21 Januari 2011

ATLET KARATE KARANGASEM,AMBIL BAGIAN DI LAGA TANDING BUPATI BADUNG CUP I

21 / 01 / 2011 http://rgsfmradio.blogspot.com

ATLET KARATE KARANGASEM,AMBIL BAGIAN DI LAGA TANDING BUPATI BADUNG CUP I

Amlapura - Sejumlah 23 orang atlet karate Karangasem termasuk 7 orang offisial, wasit dan juri ambil bagian mengikuti laga tanding Bupati Badung Cup I yang dilaksanakan 3 hari dari tanggal 21 – 23 Januari 2011 yang dihelat di GOR Kerobokan Denpasar. 


Menurut sesepuh I Gusti Raka Grantipala saat pamitan pada Wabup I Made Sukerana selaku Ketua KONI Karangasem (20-1-2011), untuk atlet yang dikirim dalam event bergengsi di Badung itu adalah para atlet yang sudah pernah berprestasi di beberapa ajang sebelumnya dan meraih medali. Hal ini sekaligus sebagai persiapan untuk menyongsong ajang Porprov Jembarana baik yang pernah berlaga di Lombok maupun Karangasem.

Untuk persiapan telah dilakukan cukup lumayan sekaligus untuk menjadi ajang evaluasi dan mencari pengalaman bertanding. Keikutsertaan dalam ajang ini kendati terjadi kendala konfirmasi dari panitia namun dengan tekad yang ada tim Karangasem akhirnya bisa mengikutinya. Untuk pemberangkatan tim dibantu pihak Wakil Bupati KONI dan dari kalangan BUMD khususnya pihak BPD Karangasem. Untuk perhatian terhadap atlit berprestasi Pemkab saat ini sudah memberikan perhatian lebih khususnya untuk membantu masa depan para atlit tersebut dan biaya sekolah bagi atlet yang sedang menuntut ilmu dibangku sekolah maupun kuliah sepanjang masih mampu menunjukkan prestasinya. 

Wakil Bupati Karangasem I Made Sukerana mengatakan, atlet karate Karangasem sudah bisa menunjukkan prestasi, untuk itu keterlibatan dalam ambil bagian dalam berbagai event layak dibantu. Bahkan nati di ajang Porprop akan direncanakan target 4 medli emas, untuk itu persiapan hendaknya dilakukan sedini mungkin sehingga atlit benar-benar mantap untuk terjun diajang Porprop. Ia mengharap agar atlit menjaga nama perguruan, Pemkab dan KONI dengan menunjukkan kedisplinan tinggi dalam mentalitas agar bisa tampil lebih baik.

Tidak ada komentar: