Selasa, 23 November 2010

RAPAT PANSUS CPNS DAN PANITIA PENGADAAN CPNSD BATAL DIGELAR

23/11/2010     http://rgsfmradio.blogspot.com

RAPAT PANSUS CPNS DAN PANITIA PENGADAAN CPNSD BATAL DIGELAR                  

Amlapura - Rapat pansus rekrutmen Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah (CPNSD) yang dibentuk DPRD Karangasem dengan Panitia Perekrutan CPNSD yang sedianya digelar di Gedung DPRD Karangasem Selasa (23/11) batal. Pasalnya Ketua Panitia pengadaan CPNSD sedang melakukan lawatan ke luar negeri. Sementara Sekretaris perekrutan sedang ada tugas dinas ke Jakarta. Pembatalan tersebut disampaikan melalui surat yang ditandatangani Wakil Bupati Karangasem I Made Sukerana, SH.


Hal tersebut dikatakan Ketua Pansus CPNS yang dibentuk DPRD Karangasem untuk mengawal proses Perekrutan CPNS di Kabupaten Karangasem,Pembatalan Rapat Panitia Pansus CPNSD dengan Panitia pengadaan CPNSD di sampaikan melalui surat bernomor 005/1552/BKD bertanggal 23 Nopember 2010 tersebut ditujukan kepada Ketua DPRD Karangasem. Dalam surat tersebut dikatakan, Ketua panitia sedang ada lawatan ke Thailand, sedangkan sekretarisnya sedang ke Jakarta mengkoordinasikan masalah formasi CPNSD ke Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara (Menpan).

Ketua Pansus IB Mahadewa mengatakan, terkait perekrutan CPNS tahun ini pihaknya tidak tahu menahu karena sejak awal tidak ada koordinasi. ‘’Tahu-tahunya sudah ada formasi 241 orang, dan sudah ada MoU dengan Universitas Indonesia (UI),Tujuan undangan rapat hari ini sedianya akan mempertanyakan kesiapan dari Panitia rekrutmen CPNSD tahun ini,’’ujarnya. Rapat yang sedianya untuk mendengarkan kesiapan dari Panitia pengadaan CPNSD terkait dengan perekrutan CPNS tersebut pun harus batal,karena Ketuanya masih berada di Luar Negeri sedangkan sekretarisnya masih dijakarta, Kami berharap agar test CPNS kali ini menghasilkan orang – orang yang terbaik dan Sesuai dengan kebutuhan.(reportase RGS FM 1121)

Tidak ada komentar: