Senin, 29 November 2010

PERAMPOK LUKAI KORBAN DAN MEMBAWA KABUR PULUHAN JUTA RUPIAH

29 / 11 / 2010 http://rgsfmradio.blogspot.com

PERAMPOK LUKAI KORBAN DAN MEMBAWA KABUR PULUHAN JUTA RUPIAH

Amlapura - Perampokan terjadi diwilayah hukum Polres Karangasem pada senin dini hari sekitar pukul 01.00 wita, Korban merupakan Warga Negara Asing yaitu Luigi angelo /leo umur 44 Thn yang berasal dari Belanda bersama Pasangannya loise Renana yang juga berasal dari Belanda. korban yang tinggal di Br. Kutuh lingkungan Jasri kelod kelurahan Subagan Kecamatan Karangasem Kabupaten Karangasem mengalami kurugian puluhan juta Rupiah dan Luka – luka.


Menurut Keterangan Kasat Reskrim Polres karangasem AKP I Made Mundra seijin Kapolres Karangasem mengatakan Kejadian tersebut berawal dari Korban yang tengah tidur mendengar ribut – ribut disekitar rumahnya,korban terbangun dan melihat ada dua (2) Orang yang membawa senjata yang masing – masing berjenis arit serta berjenis pedang.korban sempat memberikan uang kepada Pelaku agar mau pergi. Tetapi pelaku menggedor pintu dan sempat terjadi saling dorong yang menyebabkan korban Luigi Angelo mengalami luka pada pergelangan tangan tekena senjata dan harus mendapatkan 11 jaritan, luka pada bahu serta memar- memar pada dahi.
Pelaku yang berjumlah dua orang berhasil mengobrak – abrik kamar korban dan membawa lari 1 buah Camera merk sony, sepasang anting – anting, kalung, 3 buah HP merk sonyericson 2 dan 1 Buah Hp merek Nokia, dompet berwarna hitam yang berisikan uang tunai 500 dolar amerika, 15.000 uang eropa.

Kasat Reskrim polres Karangasem AKP I Made Mundra seizing kapolres Karangasem mengatakan Sampai saat ini Polisi masih melakukan penyelidikan dan memeriksa saksi – saksi untuk mengungkap kasus tersebut, dan berharap Pelaku secepatnya bisa ditangkap. (Team Reportase RGS FM)

Tidak ada komentar: