Minggu, 28 November 2010

PANSUS CPNS, MONITOR JALANNYA TES CPNS

28 / 11 / 2010   http://rgsfmradio.blogspot.com

PANSUS CPNS, MONITOR JALANNYA TES CPNS

Amlapura - Pansus CPNS yang dibentuk oleh DPRD Karangasem melakukan monitoring kebeberapa sekolah tempat dilaksanakannya tes Perekrutan  CPNS Kabupaten Karangasem yang dilaksanakan pada minggu, (28 / 11 ),yang dipimpin langsung Ketua Pansus Perekrutan CPNS Kabupaten Karangasem IB Mahadewa, walaupun terjaring isu penerimaan CPNS Tahun ini diwarnai kekhawatiran akan adanya  nama ganda dan  permainan uang  tes CPNS kali ini  berjalan dengan lancar.


Pelaksanaan Perekrutan Tes CPNS Kabupaten Karangasem dilaksanakan di 13 Sekolah di Amlapura selama 120 menit tidak ada kendala, walaupun peserta sempat dibingungkan oleh sebuah soal dimana option dilembar soal tersebut tidak berurutan secara alfabetis , dan hal tersebut bukanlah salah cetak, namun hal tersebut disengaja untuk meneliti ketelitian peserta dalam menjawab soal. Pansus CPNS  yang dibentuk DPRD Karangasem yang memonitor langsung Jalannya Pelaksanaan Tes mengatakan bahwa secara keseluruhan berlangsungnya tes CPNS Tahun ini berjalan dengan baik dan Lancar, Ketua Pansus juga  mengatakan datangnya soal sudah dikawal oleh Kepolisian dan Langsung ditaruh Polres Karangasem. Soal adanya kebocoran soal, IB Mahadewa mengatakan tidak Berani menduga.

Hal yang sama juga dikatakan Ketua Panitia Pengadaan CPNSD Karangasem yang juga Sekda Karangasem Drs I Nengah Sudarsa, dan berharap pelaksanaan Tes CPNS untuk Tahun 2010 ini berjalan Lancar, Jujur, dan Adil, ”Belum ada kendala – kendala yang ditemukan selama pelaksanaan tes CPNS Kali ini” sebut Sudarsa.

Tes CPNS Kabupaten Karangasem sendiri di ikuti sekitar 3065 pelamar dari 241 orang yang dibutuhkan. (team reportase Rgs fm)

Tidak ada komentar: