Rabu, 27 Oktober 2010

PERHELATAN PORKAB LIBATKAN 960 ATLIT OLAHRAGA

27 Oktober 2010 http://rgsfmradio.blogspot.com

PERHELATAN PORKAB LIBATKAN 960 ATLIT OLAHRAGA                                                      

Amlapura - Perhelatan Porkab 2010 Kabupaten Karangasem akan digelar mulai 28 Oktober 2010 direncanakan di buka Wakil Bupati I Made Sukerana, SH di Lapangan Yoana Wijaya Amlapura ditandai pelepasan burung perdamaian Merpati, disemarakkan tari kolaborasi Gebug Ende dan demontrasi aeromodeling.


Wakil Bupati I Made Sukerana, SH selaku Ketua KONI Karangasem dalam jumpa pers di Gor Gunung Agung (27-10-2010) mengatakan, Porkab diharapkan dapat dijadikan moment untuk megangkat prestasi olahraga dalam menuju era Kebangkitan Karangasem. Persiapan pelaksanaan Porkab 2010 sudah memasuki tahap akhir, yakni bagian acara pembukaan dan pengecekan lokasi pertandingan. Sementara Porkab bakal mempertandingkan 5 cabang olahraga meliputi Voly ball, Bulutangkis, Tenis Meja, Atletik dan Silat, sementara cabang lahraga lain bakal dilakukan eksibisi kemudian. Dari rencana menghadirkan sekitar 960 oang atlit dari semua Kecamatan pertandingan antara lain akan digelar di Gor untuk Silat, Luar Ruang Gor untuk Voly, Atletik di Lapangan Candrabuana, Janggapati untuk Cabang Bulutangkis dan Gedung Kesenian untuk olahraga Tenis Meja.

Sedangkan persiapan kontingen tiap Kecamatan baik Camat Kubu I Wayan Sutapa, Plt. Camat Kota I Ketut Arta Sedana, Camat Manggis I Wayan Purna, Camat Rendang I Wayan Ardika masing-masing mengaku sudah siap bertanding dan memenangkan cabang olahraga unggulannya seperti Silat untuk Manggis dan Kota, Kubu untuk Atletik, Rendang dengan Sepak Boa dsb.


Tidak ada komentar: