Jumat, 08 Oktober 2010

KURANG HATI-HATI GIGI JADI LEPAS

08 Oktober 2010

KURANG HATI-HATI GIGI JADI LEPAS                                                                                         

Amlapura - Terjadi laka lantas yang melibatkan dua pengendara sepeda motor pada hari, Kamis (07 / 10). Kecelakaan itu sendiri terjadi di jalan Bebandem pengadangan – tihingan yang melibatkan dua pengendara sepeda motor Smash DK 5156 SI yang dibawa oleh I Komang Sudiarta asal Tihingan kauh – bebandem Karangasem dan pengendara Sepeda motor Honda supra DK 6904 VL yang dibawa oleh I Nyoma Alit (57)yang berasal dari Tambakan Buleleng. Akibat kejadian tersebut keduanya harus di bawa kepuskesmas Bebandem untuk mendapatkan Perawatan.


Kejadian tersebut berawal dari I komang Sudiarta yang membawa Sepeda Motor Smash datang dari arah Bebandem menuju Pengadangan, setibanya dipertigaan Tihingan tiba – tiba datang pengendara Honda I Nyoma Alit sendir dating dari arah barat menuju Keselatan. Akibat kekurang hati – hatian pengendara Sepeda motor Honda yang akan berbelok tabrakan tidak dapat dihindarkan, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut.

Keduanya Pengendara dibawa ke Puskemas Bebandem karena pengendara Sepeda motor Honda mengalami Luka robek pada Pelipis Kanan dan mendapatkan dua belas jaritan serta gigi seri lepas satu buah, sedangkan pengendara sepeda motor smash sendiri mengalami luka memar pada mata kanan, luka robek pada dahi serta sakit perut bagian Kanan. Sampai Saat ini Kasusnya masih ditangani oleh satlantas Polres Karangasem.(team reportase RGS FM 1121)

Tidak ada komentar: