Senin, 18 Oktober 2010

JALUR PEMPATAN - BAN RUSAK PARAH

18 Oktober 2010

JALUR PEMPATAN – BAN RUSAK PARAH                                                                                  


Amlapura -Jalur jalan yang menghubungkan Desa Ban Kubu dan Desa Pempatan Rendang hampir tidak bisa dilewati Mobil, hal tersebut di sebabkan oleh rusaknya jalan yang menghubungkan Desa yang berada di Jalur Gunung Agung itu sudah rusak parah, ironisnya jalur jalan provensi itu belum ada tanda- tanda perbaikan dari pihak yang berwenag, hal tersebut dikatakan Anggota Komisi II DPRD Karangasem I Gede Tamu Sugiantara di Amlapura pada (18 / 10 ).


Jalur jalan yang panjangnya 1.5 Kilo meter paling parah sekitar 0.5 Kilo terutama di jembatan Kayu yang berada di Desa Bonyoh bukan hanya kayunya yang lapuk tetapi beberapa kayunya sudah lepas, yang tentunya sangat membahayakan pengguna jalan yang melinta, apalagi jalur jalan tersebut sering dilewati truk. dan karena Jembatan yang rusak parah tersebut sudah banyak juga terjadi kecelakaan “ kerusakan yang paling parah berada diatas Pasar Pempatan kurang lebih 200 meter, di Tongtongan 300 meter kalau tidak segera diperbaiki ditakutkan jembatan akan ambruk dan kendaraan tidak bisa melintas apalagi jalan tersebut merupaka jalan satu – satunya yang menghubungkan desa ban kubu dan desa pempatan Rendang “ jelasnya.
Anggota komisi II I Gede Tamu Sugiantara juga berharap kalau anggaran Perubahan Provensi tidak bisa memperbaiki agar Kabupaten yang mengganti kayunya dengan dana rutin yang ada, demikian juga bolong – bolongnya juga ditambal. (team reportase RGS FM 1121)

Tidak ada komentar: