Senin, 18 Oktober 2010

DENPASAR JUARA UMUM KEJUARAAN KARATE PIALA BUPATI KARANGASEM BALI-NTB 2010

18 oktober 2010 http://rgsfmradio.blogspot.com

DENPASAR JUARA UMUM KEJUARAAN KARATE PIALA BUPATI KARANGASEM BALI-NTB 2010

Amlapura - Kodya denpasar mengukuhkan sebagai daerah peraih medali emas terbanyak di Kejuaraan Karate Piala Bupati Karangasem Bali-NTB 2010 yang dilaksanakan di GOR Gunung Agung Amlapura yang berakhir pada hari Minggu, (17 / 10 ) .


Pada Kejuaraan Karate Piala Bupati Karangasem ini Kodya Denpasar meraih 10 medali emas, 7 Perak dan 12 perunggu disusul oleh Kabupaten Bangli dengan 8 emas, 6 Perak,1 perunggu,sedangkan Kabupaten Badung harus Puas berada di tempat ketiga dengan 7 emas, 11 perak, 14 perunggu, Perolehan medali untuk Kabupaten Tabanan 5 emas, 5 perak, dan 7 Perunggu, Buleleng 3 emas,1 perak, dan 4 perunggu, disusul tuan rumah Karangasem berbagi medali dengan Jembrana yang sama – sama memperoleh 3 emas dan 4 Perunggu, Kota Mataram dengan 1 emas , 2 perak dan 6 Perunggu, sedangkan Kabupaten Klungkung dengan 2 Perak dan 7 perunggu, Kabupaten Gianyar dengan 8 Perunggu, dan NTB kebagian 5 Perunggu.

3 medali emas dari Tuan rumah Karangasem diraih oleh Ni Made Ari Sartika dikelas komite perorangan Putri Senior (+18 Thn)- 55 Kg . Ni Made Ayu Praba Tirta Cahyani yang turun di kelas Komite Perorangan Putri Senior (+18 Th) – 61 Kg juga menyumbang 1 medali emas, untuk medali emas yang ketiga diperoleh dari I Wayan Eka Bagus Iswara yang turun di Perorangan Putra Junior (16-17 Th) . dan Tuan Rumah harus puas berada diurutan ke - 6 dari 11 peserta .
Kejuaran yang dimulai dari hari Jum’at  berlangsung aman dan tanpa ada protes dari peserta sedangkan Penyerahan Trofi Untuk Kodya Denpasar selaku juara umum diserahkan Langsung Oleh Bupati Karangasem Yang hadir bersama wakil bupati beserta jajarannya.

Tidak ada komentar: