Senin, 06 September 2010

LIPAMS (Liputan Amlapura Sehari)

 06 September 2010

Karena Tidak Dibelikan Pakain Pramuka
Gadis Kelas 6 SD Memilih Gantung Diri                                  

Bunuh diri adalah sebuah bentuk perlawanan akibat keingininan yang ditentang . Tampaknya pernyataan ini dijadikan sebuah prinsif oleh Ni Nyoman Yuli Purnamaningsih (12). Hanya karena rasa kecewa belum dibelikan pakaian pramuka oleh bapaknya, gadis kelas 6 SD yang beralamat di Ds. Gegelang (Manggis) ini malah menghilangkan nyawanya dengan cara menggantung diri.

Kematian tersebut diketahui oleh I Kt Trinirti Arta (8). Saat itu, saksi hanya tinggal berdua bersama korban. Ibunya, Ni Wayan Tresna Asih (39) sedang memberi makan sapi sedngkan ayahnya I Wayan Kota (40) mengikuti upacara pernikahan di Singaraja. Saksi yang merasa bosan bermain sendirian bermaksud mengajak korban untuk brsama-sama bermain. Tetapi, ketika saksi masuk ke kamar korban, korban sudah ditemukan tergantung di rak gantungan yang terbuat dari bambu menggunakan selendang warna biru. Melihat korban tergantung saksi pun mencoba berteriak dan memanggil Ni Wayan Kota (70), neneknya.
Kejadian tersebut ditngani Polsektif rendang dan kini kasusnya sudah mulai diselidiki bersama-sama dengan pihak Polres Karangasem.(Team Reportase RGS FM)

Tidak ada komentar: