Senin, 02 Agustus 2010

LIPAMS

>>>PENCURI SASAR WARGA ASING

Pencurian semakin marak terjadi, seperti yang di alami Mr. James Scott Swingle (43) Warga asal USA, minggu, (1/8). Tamu asal USA yang hendak menikmati masa liburannya di Bali mengalami pencurian juga, pencurian yang terjadi di di Banjar / Dusun Bunutan, Kecamatan Abang, Karangasem.
Menurut informasi di lapangan, kejadian tersebut baru diketahui korban sekira pukul 07.30, yaitu ketika korban baru bangun dari tidurnya, kemudian pergi kedapur saat itu sudah ditemukan dapurnya dalam keadaan terbuka, kemudian korban kembali mengecek dan melihat ruang kerjanya yang tidak jauh dari dapur, setelah dicek keruang kerjanya ternyata barang – barang yang ada dan tersimpan didalamnya sudah tidak ada.

Sejumlah barang yang berhasil dicuri oleh pelaku yang sampai saat ini masih dilakukan penyidikan terhadap kasus pencurian tersebut yakni, 1 buah laptop merk Toshiba, 1 buah Tape merk Sterio, 1 Ipod merek Aplle dan 1 buah Rice cooker merk Modena. James mengalami kerugian sebesar 11 juta rupiah.
Pahumas Polres Karangasem, AKP I Wayan Suratha, S.H. seizin kapolres Karangasem, AKBP Heny Harsono, mengatkan kalau modus dai pencurian tersebut yaitu pelaku memasuki rumah korban melalui pintu dapur, karena kondisinya tidak dalam keadaan terkunci. (Reporter RGS FM)

Tidak ada komentar: