Senin, 30 Agustus 2010

LIPAMS (Liputan Amlapura Sehari)

Amlapura, 30 Agustus 2010
Perang Pernyataan Menuju RALB KKM                                                                                      

Sehari menjelang dilaksanakannya Rapat Anggota Luar Biasa (RALB) Koperasi Karangasem Membangun (KKM) komentar masing-masing pihak kian memanas. Badan pengawas, pengurus, dan anggota pendiri KKM mengeluarkan pernyataan yang intinya tidak akan menghadiri kegiatan RALB.

Ketidakhadiran Badan pengawas, pengurus, dan anggota pendiri KKM pada pelaksanaan RALB besok (29/8) di Gedung Kesenian oleh ketua panitia pengarah RALB, I Wayan Sandi dipandang sebagai bentuk ketidaksetujuan pengawas, pengurus, dan anggota pendiri KKM terhadap pelaksanaan RALB.
Wayan Sandi memaparkan, RALB yang akan dilaksanakan besok merupakan keinginan hampir seluruh anggota KKM. “RALB ini mutlak dilaksanakan karena ini tuntutan anggota .” Ungkapnya.
“Dewan pengawas, pengurus, dan anggota pendiri KKM adalah manajemen yang tidak menginginkan RALB ini dilaksanakan. Itu memberikan gambaran bahwa manajemen memang tidak pernah betul-betul mau mendengarkan aspirasi anggotanya.” Tambahnya.
Sementara itu, I Ketut Gelgel (Ketua Panitia Pelaksana RALB) dikonfirmasi di sela-sela aktivitasnya mempersiapkan pelaksanaan RALB mengatakan bahwa pernyataan bersama yang dibuat Badan pengawas, pengurus, dan anggota pendiri KKM tidak akan mempengaruhi proses pelaksanaan rapat. “Walaupun mereka tidak hadir, rapat ini tetap berlangsung.” Katanya. Ketut Gelgel juga menambahkan bahwa kegiatan rapat anggota ini merupakan sesuatu yang sangat mendesak, jadi harus segera dilaksanakan. Tidak perlu lagi menunggu mereka (Badan pengawas, pengurus, dan anggota pendiri KKM).


1 komentar:

Sewa Laptop mengatakan...

wah gak dong banget dah kalau masalah kayak gini,