Senin, 05 Juli 2010

LIPAMS

TERLILIT HUTANG, PNS GANTUNG DIRI

Terlilit Utang Pol PP Gantung Diri
Banyak Pihak yang menyayangkan dengan jalan terakhir yang diambil I Gusti Gede Putu A. (46). Anggota Satuan Polisi Pamong Praja yang juga selaku bendahara mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri, senin 5 juli 2010.
Warga yang berasal dari Lingkungan Padangkerta Kaler, Kecamatan Karangasem, Kabupaten Karangasem, mengambil jalan tersebut diduga karena terlilit utang.
I Gusti Komang Alit (55), kakak korban menuturkan, kejadian tersebut terjadi sekira pukul 07.00 Wita, kaka korban hendak ke Dapur dan melihat adiknya sudah dalam keadaan tergantung di Kayu palang dapur, dengan posisi menghadap ke utara, lutut tertekuk dengan ujung jari menyentuh lantai dapur, serta kemaluan korban keluar air mani.
Pahumas Polres Karangasem, AKP I Wayan Surata, S.H, seizin Kapolres Karangasem AKBP Heny Harsono membenarkan kejadian tersebut, Korban ditemukan mengenakan selendang warna putih coklat untuk menggantung dirinya, memakai baju kaos hijau muda dan celana blue jeans. “ Sampai saat tidak ditemukan adanya tanda – tanda kekerasan”, terang Pahumas Polres Karangasem

Tidak ada komentar: