Sabtu, 03 Juli 2010

Interaktif Bersama Jasa Raharja


Jasa Raharja Bali Dialog Interaktif Bersama Mitra Terkait
Humas JR Bali.

Humas dan Hukum Jasa Raharja Cabang Bali terus gencar mensosialisasikan Jasa Raharja kepada masyarakat sesuai tugas pokok yang diemban yaitu pengelola UU.33 dan 34 Tahun 1964,jo.P.P.17 & 18 Tahun 1965. Salah satu cara dengan mengadakan dialog interaktif bekerjasama dengan Radio Swara Gunung Sari 100,10 MHz Amlapura Karangasem Bali, bersama mitra kerja terkait.
Dialog interaktif kali ini mengambil tema “Ruang Lingkup Jaminan Jasa Raharja” dikemas pada acara Gita Genjek Bali dan dipandu oleh I Ketut Budiasa. Sebagai nara sumber Humas dan Hukum Jasa Raharja Cabang Bali Bahrudin didampingi PJ.Samsat Karangasem Sandi Ibrahim,SH dan Kasat Lantas Polres Karangasem AKP.A.A.Wiranata Kusuma,SH.MH. Tujuan dialog ini adalah agar masyarakat benar-benar dapat memahami hak dan kewajibannya sesuai UU.33 dan 34 Tahun 1964, juga pemahaman terhadap Undang-Undang Republik Indonesia Nomor.22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan.


Dialog ini cukup mendapat antusias dari pendengar setia RGS FM 100.10.MHz Amlapura Karangasem dengan banyaknya pertanyaan yang masuk via SMS maupun telepon. Baik pertanyaan yang ditujukan kepada Jasa Raharja maupun Kasat Lantas. Pertanyaan yang sangat menarik dari Eka ditujukan pada Jasa Raharja tentang apa yang menjadi titik poin Jasa Raharja tidak menginginkan kecelakaan lalu lintas ?.
Di jawab, Titik poin Jasa Raharja tidak menginginkan kecelakaan lalu lintas yaitu ikut dalam program pencegahan dan penanggulangan kecelakaan lalu lintas dengan memasang rambu-rambu dibeberapa ruas jalan yang dianggap rawan kecelakaan, melakukan pengecekan kesehatan dan pengobatan gratis kepada para pengemudi melalui program MUKL bahkan memasang Billboard dengan ukuran cukup besar, membagikan helm, menyumbang Barikade dan Traffic Cone (pembatas jalan) kepada Ditlantas dimasing-masing Polda di seluruh Indonesia termasuk di Bali demikian.
Mudah-mudahan upaya yang kita lakukan bekerjasama dengan mitra terkait dalam memberikan informasi serta peningkatan pelayanan kepada masyarakat korban kecelakaan lalu lintas dapat terwujud sesuai harapan masyarakat,
Humas Jr Bali Bahrudin.


Tidak ada komentar: