Rabu, 14 Juli 2010

LIPAMS

>>BAKTI SOSIAL POLRES KARANGASEM GELAR PERIKSA MATA GRATIS


Dalam rangka bakti sosial terkait Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-64 yang dikaitkan dengan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari Polres Karangasem yang bekerjasama dengan Yayasan Kemanusiaan Indonesia (YKI) menggelar periksa mata gratis yang disertai juga dengan pembagian kaca mata gratis bagi yang mengalami gangguan saat matanya diperiksa.

Lebih dari 500 peserta, baik dari keluarga besar Polres Karangasem, dan masyarakat umum yang mengikuti pengobatan mata gratis yang di gelar di Polres Karangasem, Rabu (14/7).
Pahumas Polres Karangasem, I Wayan Surata,S.H. seizin Kapolres Karangasem AKBP Heny Harsono, mengatakan kalau pemeriksaan mata kali ini sangat penting khususnya terkait menjalankas tugas sebagai aparat Kepolisian, karena kesehatan mata sangat vital untuk mengetahui, meneliti suatu hal, apalagi untuk mengikuti kemajuan tekhnologi zaman sekarang yang tidak hanya mendengar saja melainkan harus diikuti dengan melihat. Selain pengobatan mata biasa secara gratis, pembagian kacamata baik min ataupun plus juga ada pengoperasian mata katarak.

Tidak ada komentar: