Kamis, 17 Juni 2010

>>Kriminal

PENCABULAN TERHADAP ANAK DIBAWAH UMUR KEMBALI
TERJADI

Karangasem kembali dikejutkan dengan terjadinya kasus pencabulan anak dibawah umur.hal tersebut terjadi di Dusun Panek Desa Ban kecamatan Kubu Kabupaten Karangasem.Rabu , 16 Juni menimpa Ni KDY (12)

Kejadian tersebut terjadi pada Rabu siang sekitar pukul 14.00 wita dirumah kakeknya ,I Wayan kinten (55) ,Saat Korban Mau tidur Siang. Tiba-tiba Datang Pelaku I Nyoman S (33).yang kemudian ikut tidur disamping korban dan memaksa membuka celana Korban. Saat itu korban sempat melakukan perlawanan dan Berteriak , Namun karena situasi dan ang ada hanya mereka berdua korban tidak bisa melakukan perlawanan. Akibatnya pada bagian alat vital korban mengalami luka robek.

Ironisnya , setelah pelaku melakukan tindakan bejat itu korban ditinggal pulang begitu saja, korban sempat mengaku kepada kakaknya Ni Nengah Wiriati (19) melalui Hanphone, atas kejadian tersebut , kakak korban mengadu ke Polsek Kubu

Pahumas Polres Karangasem, AKP I Wayan Surata, S.H, seizin Kapolres Karangasem , AKBP Heny Harsono , mengatakan diduga pelaku melakukan hubungan layak sensor sebut dan korban sempat di jos sebanyak satu kali. Sampai saat ini Pelaku belum di tangkap karena masih melakukan pengembangan dan pemeriksaan medis terhadap Korban dari Kepolisian Masih mengumpilkan Bukti terkait Kasus tersebut.(rgsfm)

Tidak ada komentar: