Sabtu, 29 Juni 2013

Desa Bebandem Gelar Porsenides ----Dimeriahkan Jalan Santai-----




Karangasem (RGS FM) –Selain pentas seni dan pertandingan Olahraga antar banjar , jalan santai juga  memeriahkan Pekan Olahraga Seni (Porseni) Desa Bebandem,Kecamatan Bebandem,Karangasem,pada Sabtu (29/06) di lapangan Melawa Bebandem.

Jalan Santai yang dilepas Perbekel Desa Bebandem I Gede Partadana mengatakan, Porsenidesa yang ke -III digelar sejak tanggal 25 sampai dengan 29
Juni 2013, berbagai acara yang digelar mulai futsal antar banjar maupun pementasan seni dari sanggar tari yang ada di Desa Bebandem  dimana puncaknya akan dimeriahkan hiburan di gedung serba Guna.

Untuk pertandingan Futsal sendiri,menurut Partadana dibabak final nanti, akan mempertemukan tim futsal dari banjar Bebandem dengan Banjar Tihingan. sedangkan  pemenntasan kesenian diantaranya Gong Kebyar Anak-anak yang mewakili Karangasem dalam PKB,serta tidak ketinggalan Drama Gong yang juga mewakili Karangasem dalam ajang PKB ini.

"Untuk olahraganya dipertandingkan Futsal,tarik tambang,sedangkan pementasan seni sendiri akan dipentaskan Gong Kebyar anak-anak serta drama gong Dewasa,"ujar Partadana.

Sementara itu, jalan santai selain diikuti oleh orang tua juga ikuti siswa SD maupun SMP,yang dilanjutkan dengan senam Poco-poco di lapangan Melawa.

Tidak ada komentar: