Rabu, 21 Desember 2011

SUDARMIN LINTASI 4 NEGARA,TAK LUPAKAN KARANGASEM

21/12/2011 http://rgsfmradio.blogspot.com

SUDARMIN LINTASI 4 NEGARA,TAK LUPAKAN KARANGASEM

Amlapura - Penggemar berkelana dengan berjalan kaki Sudarmin asal Jakarta berencana menempuh 4 negara antara lain negara Indonesia, Singapore, Malaysia dan Brunai Darussalam dengan berjalan kaki, Sudarmin singgah di Kota Amlapura diterima Asisten I Setda Kab. I Ketut Wage Saputra, SH, M.Si di Kantor Pemkab setempat,pada (21-12-2011)

Sudarmin kelahiran Jakarta 2 Juni 1968 mengaku melakukan perjalanan dengan berjalan kaki untuk mengetahui kebudayaan masyarakat di Indonesia dan luar negeri, sekaligus untuk memperoleh informasi keberadaan masyarakat manca negara. Ia mengaku merencanakan berjalan kaki selama 20 tahun. Ia singgah di Kota Amlapura dalam rangkaiannya berjalan menelusuri pulau dewata sekaligus mengaku kagum dengan keindahan Kota Amlapura yang sudah 4 kali menyandang penghargaan sebagai Kota Terbersih di Indonesia.
Asisten I I Ketut Wage Saputra, SH, M.Si mengatakan, menyambut positif prakarsa Sudirman yang melakukan kegiatan jalan kaki ke manca negara. Diharapkan, perjalanan berkeliling dunia dapat menjadi motivasi bagi generasi muda untuk tidak mudah putus asa menghadapi tantangan kehidupan.(hum/1121) 

Tidak ada komentar: