Selasa, 27 Desember 2011

FUN BIKE,MERIAHKAN HUT RGS FM KE-6

27/12/2011     http://rgsfmradio.blogspot.com

FUN BIKE,MERIAHKAN HUT RGS FM KE-6

Amlapura- Berbagai acara digelar untuk memperingati hari ulang tahun Radio RGS FM amlapura ke-6 yang jatuh pada 1 Januari 2012 ini. Kegiatan HUT Radio RGS FM yang mengambil tema kemilau Cinta 6 th RGS FM tersebut bertujuan mempererat hubungan pendengar antara manusia dengan alam lingkungan serta hubungan pendengar Radio (sahabat Setia) dengan radio RGS FM. Adapun kegiatan yang digelar dari 4 Desember sampai 1 januari itu diantaranya Donor Darah,Bersih-bersih sampah plastic dan penanaman pohon di Pura Gumang Bugbug,RGS Gedor pintu, Lomba memancing dan pelepasan Bibit ikan serta Fun Bike yang dimemperebutkan 1 unit Sepeda motor, hal tersebut dikatakan oleh pemilik Radio RGS FM I Wayan Siatika,A.Ma .”kegiatannya sudah dilakukan dari tanggal 4 Desember 2011 yang lalu”,Ujar Swastika.

Menurut Ketua panitia kemilau cinta 6 th RGS FM I Ketut Budiasa mengatakan, rangkaian acara tersebut memang mengambil misi social diantaranya Donor darah yang digelar pada 4/12/11, Bersih-bersih sampah plastic dan penanaman pohon di Pura Gumang Bugbug (11/12/11,RGS Gedor pintu (15-17/12/11) Fun Bike (26/12/11) serta peklepasa bibit ikan dan lomba memancing yang menurut rencana akan digelar dibulan Januari nanti.
Sedangkan Fun bike yang digelar pada ,(26/12/11) itu akan memperebutkan hadiah 1 unit sepeda motor di ikuti ratusan biker’s se Karangasem,selain itu juga di isi hiburan dari penyanyi Pop bali di antaranya ,Bayu Kresna,Marlen Vitik’s,Ngurah panji,Ayu Wiryastuti,Ame Naryama,dan penyanyi pendatang baru dibalntika Musik Pop Bali Dewi carang Sari yang diiringi oleh dek Artha.” selain berolahraga diharapkan para biker’s bisa terhibur oleh alunan suara dari penyanyi Bali,”ujar ketua panitia.
Ditambahkan,hadiah Sepeda motor tersebut dipereloh oleh I Nengah Arga Wijayana yang berasal dari jalan untung Surapati yang diserahkan langsung oleh kuasa Direktur I Made Suarimbawa,S.Sn yang mewakili Manajemen mengatakan untuk kedepannya kegiatan ultah ini akan tetap digelar dengan tetap mengusung misi social.”saya selaku perwakilan dari Radio RGS mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu terlaksananya acara ini,baik dari sponsor maupun para biker’s ,”ujar Suarimbawa.
Dalam Fun Bike tersebut tampak juga I Dewa Gde Rai tokoh olahraga sepeda Karangasem yang sudah terbiasa bersepeda keliling Bali yang ikut ambil bagian dalam Fun bike ini mengatakan agar kedepannya kegiatan seperti ini lebih sering digelar agar lebih bermasyarakat.
Fun Bike kemilau Cinta 6 th RGS FM yang mengambil rute start didepan Studio RGS FM jalan gunung Agung no 88 Amlapura –Jln Ahmad Yani,Jasri-Ujung-Jln Bhayangkara-Jln Ksatrian-Jln Diponogoro-Tugu Pahlawan-Jln Jendral Sudirman-dan Finis kembali Ke Studio RGS FM . (1121)


Tidak ada komentar: