Selasa, 26 Juli 2011

YUDA WINARTA AKHIRNYA DITEMUKAN SUDAH TIDAK BERNYAWA

26 / 07 / 2011 http://rgsfmradio.blogspot.com


YUDA WINARTA AKHIRNYA DITEMUKAN SUDAH TIDAK BERNYAWA

Amlapura – Setelah Empat hari menunggu, akhirnya Yuda Winarta siswa SMAN 1 Amlapura yang tenggelam pada (22 / 07) ditemukan dalam keadaan sudah meninggal dunia, Korban di temukan pada selasa (26 / 07) sekitar pukul 10.45 wita oleh seorang nelayan I Wayan Rinta, selanjutnya melaporkan penemuan tersebut kepada Tim SAR yang masih bersiaga di Tempat Kejadian.


I Wayan Rinta menuturkan ,disaat dirinya melaut sempat melihat ada mayat telungkup dan mengapung di tengah laut yang selanjutnya langsung menghampiri mayat tersebut dan melaporkan kepada hal tersebut kepada Tim SAR yang masih siaga di TKP.
Tim SAR yang mendapat laporan dari Rinta langsung mengecek kebenarannya dan mengevakuasi mayat tersebut.

hal yang sama dibenarkan oleh coordinator pencarian Faturahman dari Basarnas Karangasem mengatakan mayat korban ditemukan oleh nelayan sekitar 1 Mil dari tempat kejadian dengan kondisi masih memakai celana hitam dan kondisi mayat mengapung “ Kondisi korban masih memakai celana hitam serta mayatnya mengapung sekitar 1 mil dari tempat korban mandi bersama teman – temannya”. Ujar Faturahman.

Mayat korban langsung dibawa ke RS karangasem untuk diperiksa oleh dokter, orang tua korban I Wayan Tista yang kesehariannya bekerja di Pengadilan Negeri Amlapura sebagai jurusita tidak kuasa menahan kesedihannya, bahkan ketika di wawancarai oleh para kuli tinta Tista sempat berujar tidak bisa berkomentar banyak serta mengiklaskan kepergian Yuda,” saya berusaha tabah, tetapi karena ini adalah anak kandung saya tidak bisa memungkiri perasaan, mungkin itu sudah takdirnya Yuda”, ujarnya singkat,
menurut rencana mayat korban akan dikubur di Br Nampo – sibetan asal orang tua korban, “ kami masih nunggu petunjuk dari Pedanda untuk menguburnya”. Ujarnya lagi.

Tidak ada komentar: