Selasa, 26 Juli 2011

SMAN 1 AMLAPURA KEHILANGAN PUTRA TERBAIKNYA

26 / 07 / 2011 http://rgsfmradio.blogspot.com

SMAN 1 AMLAPURA KEHILANGAN PUTRA TERBAIKNYA

Amlapura – Kepergian Yuda Winarta Siswa SMA Negeri 1 Amlapura yang juga sebagai Ketua OSIS di SMA Negeri 1 tidak hanya menyisakan kedukaan bagi orang tua korban,hal yang sama juga dirasakan oleh Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Amlapura I Wayan Sugiana, S.Pd, M.Pd, tempat korban menimba ilmu yang dikenal memiliki prestasi bagus di akademik maupun non akademik, terbukti Yuda tercatat sebagai Anggota Paskibraka tahun lalu yang diberi tugas sebagai Danton, begitu juga tahun ini, Yuda terpilih sebagai pengibar Bendera di tingkat provensi mewakili Kabupaten Karangasem.


Menurut Penuturan Kepsek SMA Negeri 1 I Wayan Sugiana, S.Pd, M.Pd, pihaknya merasa sangat terpukul atas kejadian ini, walaupun kegiatan yang dilakukan oleh Yuda bersama teman – temannya dilakukan di luar jam sekolah, namun kami merupakan bagian dari keluarga merasa berduka cita atas kepergian anak terbaik kami, apalagi Yuda merupakan ketua OSIS yang memiliki dedikasi terhadap sekolah sangat tinggi, “ Kita akan tabahkan kepergian Yuda, mungkin itu sudah jalannya”, Ujar Sugiana ketika di temui di RS disela – sela menengok korban.

Sugiana juga menambahkan, selain memiliki prestasi yang bagus di dibadang akademik, Yuda yang dikirim sebagai anggota paskibraka tingkat provensi mewakili Karangasem, “akibat musibah ini, terpaksa tidak bisa melanjutkan tugas sebagai paskibra “. tambahnya. (1121)

Tidak ada komentar: