Kamis, 07 April 2011

DEPO PERTAMINA MANGGIS DIKEJUTKAN DENGAN ADANYA MOBIL YANG TERBAKAR

07 / 04 / 2011 http://rgsfmradio.blogspot.com

DEPO PERTAMINA MANGGIS DIKEJUTKAN DENGAN ADANYA MOBIL YANG TERBAKAR

Amlapura – Depo Pertamina Manggis dikejutkan dengan adanya mobil terbakar,kebakaran yang terjadi pada, Kamis (07 / 04 ) sekitar pukul 06. 10 wita pagi, kebakaran Mobil tangki di terminal pengisian satu Depo pertamina Manggis tersebut, kontan membuat Petugas Depo Pertamina dan sopir tangki panic, beruntung api dengan cepat bisa dipadamkan setelah petugas Depo Pertamina dan para sopir tangki mengambil alat pemadam dan menyemprotkan Foam ke mobil yang terbakar, tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut.


Menurut informasi dilapangan menyebutkan, mobil tangki bernomor polisi DK 9415 FA yang dikemudikan oleh I Made Muliartha warga asal Dusun Labuan mengatakan kebakaran yang terjadi begitu cepat, padahal awalnya pengisian BBM seberat 16 ribu liter Premium berjalan lancar,dan Muliartha sudah bersiap untuk membawa BBM Premium ke SPBU tujuannya, belum sempat mobil yang dikendarainya distarter tiba – tiba , temannya sesama Sopir tangki berteriak karena melihat ada api dari mobil tangki yang baru selesai di isi tersebut, kontan saja teriakan itu membuat para petugas Depo Pertamina dan sopir tangki panic dan segera mengambil alat pemadam dan menyemprotkan Foam kemobil yang dikemudikan oleh Muliartha.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut,karena api dengan cepat bisa dipadamkan “ waktu itu saya baru selesai mengisi BBM dan bersiap menstarter mobil untuk berangkat ke SPBU, namun tiba – tiba saja,ada sopir tangki berteriak ada kobaran api pada mobil saya “ujarnya ketika dimintai keterangan di Mapolsek Manggis.

Sampai saat ini,pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan penyebab terjadinya kebakarn tersebut, sedangkan Manajer Depo Pertamina Manggis belum bisa dikonfirmasi akibat kejadian ini, bahkan para kuli tinta sempat menunggu hampir 2 jam , namun Manajer Depo pertamina Manggis dibilang sedang tidak ada ditempat. (1121)

Tidak ada komentar: