Selasa, 21 Desember 2010

PURI GEDE BALAS KEKALAHAN 2009 DARI PERTAMINA

21 / 12 / 2010 http://rgsfmradio.blogspot.com

PURI GEDE BALAS KEKALAHAN 2009 DARI PERTAMINA                                                        
diajang Volly Karangasem Cup 2010

Amlapura - Penantian Klub Puri Gede Karangasem Untuk bisa membalas kekalahan pada tahun 2009 diajang Final Karangasem Cup 2010 akhirnya kesampaian, dan Klub Puri gede Sukses menumbangkan juara Bertahan Pertamina manggis dengan Skor 3-1 pada Senin,(20 / 12) kemarin di Gor Gunung Agung Amlapura.


Kemenangan Klub  Puri Gede Karangasem yang disaksikan kurang lebih 5000 Penonton Penggila Volly Karangasem tersebut mendapatkan Perlawana yang sengit Dari Pertamina Manggis, ini terbukti Pertamina Manggis mencuri kemenangan di set I dengan Skor12 – 25, diset yang ke- dua Klub Puri Gede yang dilatih oleh Mangkok mampu bangkit dan mampu menyudahi Permainan dari Pertamina Manggis dengan skor 25 – 22 begitu juga diset ke - tiga dan ke – empat dengan skor (25-22, 25 – 19 ).

Kemengan Klub Puri Gede tersebut juga Disaksikan Oleh Bupati Karangasem beserta unsur Muspida Karangasem. beberapa Anggota DPRD Karangasem Serta Penglinsir Puri Gede Karangasem AA Bagus Ngurah Agung yang sekaligus Ketua PBVSI Karangasem.
Final Volly Karangasem cup 2010 yang memperebutkan Hadiah Total 40 juta tersebut juga mengukuhkan Philia Karangasem Menjadi Juara dibagian Putri dan mampu mempertahankan gelar yang diraih pada Karangasem Cup 2009, setelah kemarin menyudahi perlawanan dari Bhayangkari dengan Skor telak 3-0

Sebelum dilangsungkannya perebutan tempat 1 dan 2, dilangsungkan perebutan tempat 3 dan 4, dimana untuk Putra diraih oleh Ganesha Abang yang menumbangkan Mulat Sarira Selat, sedangkan Dibagian Putri Perumnas Paya berada di Peringkat Ke 3, setelah berhasil mengalahkan Kubu yang harus Puas berada diperingkat ke- 4.

Partai Final yang juga disiarkan secara langsung Oleh Radio RGS Amlapura ini mendapatkan sambutan yang sangat antusias dari masyarakat Volly Karangasem, sedangkan Pemilik klub Puri Gede AA, Bagus Ngurah agung yang juga Ketua PBVSI mengatakan agar Moment Karangasem Cup ini Menjadi ajang Pembinaan Pemain Muda agar siap menghadapi Porprov Bali 2011 di Jembrana.

Tidak ada komentar: