Kamis, 16 Desember 2010

P2TP2A KARANGASEM GELAR KOMPETISI VOLLY WANITA

15 /12/ 2010    http://rgsfmradio.blogspot.com


P2TP2A KARANGASEM GELAR KOMPETISI VOLLY WANITA                                         

Amlapura - Guna mendorong semangat berolahraga khususnya dikalangan wanita, P2TP2A Kab Karangasem bekerjasama dengan Tim Penggerak PKK Kab Karangasem, Dharma Wanita dan GOW menyelenggarakan Kejuaraan bola Volly Wanita dibuka Nyonya Sujani Geredeg di GOR Gunung Agung Amlapura (15-12-2010).


Wakil Ketua Tim penggerak PKK Kab. Karangasem Nyonya I Made Sukerana, SH melaporkan, menyambut baik penyelenggaraan pertandingan olahraga bola volly dikalangan perempuan untuk mecari bibit-bibit atlit yang berbakat tangguh dan handal, yang dapat dibina dan dikembangkan sehingga dapat menambah perbendaharaan atlit olahraga bola volly yang da di Kab Karangasem. Melalui olahraga kondisi semakin sehat yang dapat menambah semangat kerja sekaligus menciptakan manusia berkualitas dan produktif tidak hanya dalam bidang olaharaga tetapi juga dibidang pekerjaan. Dengan makin banyaknya masyarakat yang berprstasi dapat mengangkat harkat dan martabat daerah Kab Karangasem sekasligus membawa nama baik bagi daerah Karangasem mensejajarkan diri degan Kabupaten di Bali. Kepada peserta diharapka bertanding secara sprtif yang menang tidak terus dapat meningkagtka prestasi dan yan kalah dapat menerima dengan jiwa besar.

Menurut penuturan Ketua Pusat Pelayaan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Karangasem Ni Nyoman Suparni, SH melaprkan kegiatan dilaksanakan bekerjasama dengan PKK, GOW Kab Karangasem dimana kmpetisi diikuti leh 10 tim gebyar bla vlly mania putri perserangan. Adapun hadiah yang diperebutkan adalah Juara I diberikan Piala bergilir Ibu Bupati Cup dengan uang tunai sebesar Rp. 1.000.000, Juara II uang tunai Rp. 750.000 dan Juara III uang tunai Rp. 500.000. Selain menyelenggarakan gebyar bla volley mania putrid perserangan juga diselenggarakan Lmba jepit Baln dan Mancing Btl pada tanggal 22 Desember 2010.

Tidak ada komentar: