Senin, 15 November 2010

Puluhan warga Pidpid penerima program bedah rumah datangi DPRD

15/11/2010 http://rgsfmradio.blogspot.com

Puluhan warga Pidpid penerima program bedah rumah datangi DPRD                                          

Amlapura - Puluhan warga Pidpid Penerima Program Bedah Rumah dari gubernur Bali mendatangi Kantor DPRD Kabupaten Karangasem pada Senin, (15/11/10). Kedatangan puluhan Warga penerima Bedah Rumah dari gubernur bali tersebut didampingi Ketua LSM API SEMAR Karangasem I Nyoman Pasek ,SH dan Diterima Ketua DPRD Karangasem I Gede Dana S.Pd.


Kedatangan Puluhan warga Pidpid Penerima Bantuan Program Bedah Rumah dari Gubernur Bali tersebut menyampaikan aspirasinya terkait dengan rumah yang mereka dapatkan tidak sesuai dengan yang mereka harapkan. Rata – rata bantuan rumah yang mereka dapatkan kwalitas bahan terutama kayunya yang tidak berkwalitas. Hal tersebut dikatakan salah satu penerima bantuan Program bedah rumah Bali Mandara I Made Ardika yang berasal dari Br. Pidpid Dauh Margi . hal senada juga dikatan Ketua LSM Api semar Karangasem I Nyoman Pasek SH yang mengantar warga juga mengatakan hal yang senada. Nyoman pasek juga mengharapakan agar instansi terkait bisa turun langsung dan melihat kwalitas rumah yang dikerjakan oleh pemborong. Bahkan . Nyoman pasek juga berharap agar bantuan yang diberikan oleh Pemerintah di maksimalkan dengan baik,dan menegur pemborong jangan sampai maksud baik Pemerintah disalahkan gunakan oleh pemborong untuk mencari keuntungan.

Ketua DPRD I Gede Dana Spd yang menerima kedatangan warga Pidpid menyayangkan hal tersebut dan berjanji menyampaikan aspirasi Warga ke tingkat Propensi, Karena Hal tersebut merupakan kewenangan Propensi, bahkan Gede Dana juga mengatakan bukan hanya di warga Pidpid saja yang mendapatkan program Bedah rumah yang mendapatkan kwalitas bahan yang tidak berkwalitas,di Desa datah juga mengalami hal yang sama dimana kwalitas kayu dan seseh yang dipakai sangat tidak berkwalitas..1121 (team Reportase RGS FM)

Tidak ada komentar: