Selasa, 05 Oktober 2010

JALUR SELAT SIDEMEN DAN SELAT RENDANG RUSAK PARAH

04 Oktober 2010

JALUR SELAT SIDEMEN DAN SELAT RENDANG RUSAK PARAH                              

Amlapura - Jalur jalan provensi yang menghubungkan Kecamatan Selat – Sidemen dan Selat Rendang Rusak Parah.kerusakan Jalan yang menghubungkan kedua kecamatan tersebut diakibatkan oleh muatan truk yang melebihi Kapasitas Jalan.Jalur jalan yang rusak adalah dari bangbang Biaung menuju Rendang ,terutama didepan Kantor Camat Selat dan Puskesmas Selat. sedangkan jalur Bangbang Biaung menuju Sidemen kerusakan yang Paling parah disekitar Br Padangtunggal,disebelah Kantor Camat Sidemen dan Di dusun Talibeng.


Seperti yang dikatakan Anggota DPRD Kabupaten Karangasem dari Komisi II, I Gusti Lanang Dwiputra di amlapura (04 Oktober 2010) Mengatakan Kerusakan Jalan yang disebabkan karena Truk yang bermuatan Berat yang melintas melebihi kapasitas Jalan.anggota dewan yang asli asal Padangtunggal ini juga berharap PU Kabupaten Karangasem agar berkoordinasi Dengan PU Pusat Karena merupakan Jalan Provensi. Dwiputra juga berharap agar Dana Kabupaten , Dialokasikan kedana Bencana supaya bisa membeli alat-alat berat, ini karena Karangasem merupakan Kabupaten yang sering terjadi Longsor.”
harapan saya sih supaya jalan tersebut cepat diperbaiki, apalagi jalur Sidemen merupakan jalur Pariwisata’’ sambungnya.

Pantauan team Reportase RGS FM, memang dikedua Jalur Tersebut Rusak Parah, jalannya Bergelombang banyak Juga yang berlobang, Yang tentunya sangat membahayakan Pengendara Motor yang melintas. (tema Reportase RGS FM)


Tidak ada komentar: