Kamis, 19 Agustus 2010

LIPAMS

>> KONI GELAR MUSORDA,
PILIH PENGURUS BARU GENJOT PRESTASI OLAH RAGA DAERAH



            Setelah 4 tahun mengemban tugas dan misi keolahragaan,KONI Kabupaten Karangasem kembali menggelar Musyawarah Olahraga (Musorda) umtuk memilih kepengurusan baru dalam menjalankan misi membina dan memajukan keolahragaan Karangasem 4 Tahun ke depan.
            Ketua Panitia Pelaksana Musorda I Made Sudiarsa S.Sos wakil ketua KONI Karangasem (180810) mengatakan, selama 4 tahun  kepengurusan KONI telah dapat melakukan penataan dalam aplikasi manajemen keuangan sesuai amanat sistim dana hibah yang sudah diberikan dari Pemkab. Karangasem. Semenjak 3 (Tiga) Tahun Terakhir sistim pendanaan KONI dalam membiayai kegiatan dan even olahraga sudah lebih tertib dan lancar memenuhi persyaratan aturan yang diwajibkan, sehingga memenuhi unsur legalitas dan akuntabilitas dalam pertanggung jawaban.
            Disamping itu, keberhasilan dibidang olahraga juga banyak dicapai atlet – atlet Karangasem khususnya Cabang Olahraga silat dan karate,catur serta olahraga lainnya. Pada Porprop Tahun 2009, Karangasem juga berhasil menambah koleksi perbendaharaan perolehan medali, kendati posisinya belum berhasil diangkat.

            Kegiatan Musorda II tahun 2010 selain akan menyampaikan pertanggungjawaban , juga akan memilih kepengurusan baru masa bakti 2009-2013sekaligus menyusun program kerja, diikuti oleh seluruh Pencab. Olahraga ,KONI Kabupaten, KONI Propinsi Bali dan unsur Kecamatan sebagai peninjau. Kedepan pengurus KONI baru akan menghadapi agenda pentingf Porprop 2011.

Tidak ada komentar: