Kamis, 10 Juni 2010

INTERAKTIF




Jasa Raharja Bali Mengudara di RGS FM Amlapura Bali

Jasa Raharja Cabang Bali mengudara kembali dalam acara talkshow bekerjasama dengan Radio Swara Gunung Sari (RGS) FM Amlapura Bali, Kamis 6 Mei 2010 yang dikemas pada acara Gita Genjek Bali. Kabupaten Karangasem dengan ibu Kotanya Amlapura ini merupakan Daerah Kabupaten yang ada di Bali terletak paling ujung timur dengan jarak kurang lebih 125 Km dari Kota Denpasar.

Acara talkshow dimaksud dalam rangka mensosialisasikan tugas maupun fungsi Jasa Raharja sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN) sesuai Undang-Undang No.33 & 34 Tahun 1964,jo.P.P. No.17 & 18 Tahun 1965. Sebagai nara sumber adalah Kepala Bagian Administrasi Jasa Raharja Cabang Bali H.Jufrizal, SE, MM didampingi Kasubag Humas dan Hukum, Bahrudin, SH dan dipandu Langsung oleh I Ketut Budiasa


Topik/tema talkshow  kali ini adalah tentang “Prosedur memperoleh Santunan Jasa Raharja”, dengan durasi selama 60 menit. Upaya semacam ini akan terus dilakukan secara berkesinambungan dengan tujuan agar masyarakat lebih memahami akan hak dan kewajibannya terhadap Jasa Raharja. Sekaligus kesempatan tersebut dimanfaatkan untuk sosialisasi SMS center 081210-500-500 kepada masyarakat sahabat setia pendengar RGS FM Amlapura Bali.

Antusias masyarakat terhadap acara talkshow ini cukup baik terbukti dengan adanya berbagai pertanyaan yang masuk menyangkut masalah tentang Jasa Raharja terkait dengan kecelakaan Lalu Lintas serta proses santunan.

Humas Jr Bali Bahrudin.


Tidak ada komentar: