Selasa, 19 Januari 2010

Berita


RGS FM BER-EKSPRESI
RGS FM ber-ekspresi sosial kemasyarakatan, aktifitas siswa-siswi di Karangasem dalam mengembangkan potensi dan bakat sangat menurun drastis, hal ini membuat I wayan Suastika A.Ma selaku owner radio RGS FM Karangasem mengadakan berbagai lomba untuk dapat mengetahui sejauh mana tingkat kemampuan dan minat para pemuda di karangasem dalam kegiatan Ulang tahun ( ULTAH ) RGS FM yang ke – 4, salah satunya dengan mengadakan lomba cipta esay yang melibatkan siswa-siswi tingkat SMA se-Kabupaten karangasem, dan lomba sexi Dance yang juga melibatkan dari kalangan siswa tingkat SMP , SMA dan dari kalangan umum.
Sebelum puncak perayaan Ulang Tahun RGS FM yang ke-4 juga sempat melakukan kegiatan sosial bersih-bersih pantai di pantai Purnama Cinta Amed, Karangasem, Bali yang diikuti dari seluruh staf dan penyiar Radio RGS FM, selain itu dilanjutkan dengan kegiatan donor darah yang diikuti oleh 25 orang bertempat di aula RGS FM tentunya bersama PMI Karangasem.
Puncak acara perayaan ulang tahun RGS FM yang di selenggarakan di Balai masyarakat Jasri dengan menyasar ke desa –desa, tujuannya untuk menjajagi fans yang biasa disapa sahabat setia untuk mendekatkan Radio RGS Fm dikalangan masyarakat, SMAN 1 Kubu meraih juara pertama Ni Nyoman Dewi Adnyana, dengan memperebutkan uang tunai dan piala penghargaan yang di persembahkan oleh RGS FM, juara kedua diperoleh SMAN 2 amlapura ,dan ketiga dari SMAN 1 Rendang. Sementara dari sexi dancenya di menangkan oleh grup dance D’rock dari Karangasem yang juga memperebutkan piala dan piagam penghargaan.
“Saya harap dengan diadakannya kegiatan seperti ini semoga dapat menggali potensi dan bakat dari generasi muda dan masyarakat untuk ikut membangun Karangasem yang tercinta dan lebih mendekatkan diri dengan masyarakat agar terjalin hubungan sosial kemasyarakatan”. Ungkap suastika di sela- sela pemberian sambutan,Suastika

Tidak ada komentar: