Senin, 27 September 2010

LIPAMS (LIPUTAN AMLAPURA SEHARI)

27 September 2010

AKIBAT REM BLONG TRUK TERGULING                                                                                    

Amlapura - Sebuah truk yang membawa Puluhan ton Kacang mete terguling Senin(27/10/2010) tadi pagi di Desa Kerha Mandala Kecamatan Abang.Di perkirakan Penyebab dari Kecelakaan tersebut karena kerusakan Rem truk tersebut. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.


Truk naas yang membawa puluhan ton kacang Mete yang terguling sekitar pukul 6 pagi hari, tepatnya ditikungan jalan Desa kertha Mandala kecamatan Abang. Truk yang membawa Kacang Mete tersebut berasal dari Desa Kediri Lombok Barat dengan Nomor Polisi DR 8516 AB ini Membawa Sekitar Delapan Puluh Ton Kacang Mete hendak menuju Desa Tianyar Karangasem. menurut kesaksian salah satu penumpang truk (yuyun) mengatakan 100 Meter sebelum tikungan Truk sudah tidak dapat dikendalikan. Sedangkan Pengemudi Truk yang naas Haji Munir Telah berusaha Mengijak Rem, Namun Karena Rem tidak berfungsi Truk tidak dapat dihentikan. Agar tidak sampai Jatuh Kejurang Pengemudi terpaksa menabrakan Truk kepembatas jalan.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut,hanya kernet Truk yang mengalami Luka dibibir dan kerugian material diperkirakan Jutaan Rupiah dan Muatan berupa Kacang mete terpaksa dipindahkan kesebuah truk lain.Kecelakaan tersebut sempat membuat arus lalu lintas mengalami kemacetan dan dengan bantuan warga setempat truk berhasil dibalik keposisi semula sehingga arus lalu lintas Normal kembali.(Team reportase RGS FM)



Tidak ada komentar: